Minggu, 01 Mei 2011

terima kasihku untuk orang yang masih kukasihi

betapa asakit betapa sedih....kau wanita yang tak dapat kutinggalkan kini telah tenang tanpa ada aku lagi disisinya. aku sadar aku bukan siapa-siapa yang hanya dapat mencintaimu dan tak ingin lepas jauh darimu.kamu adalah segalanya bagiku, tanpa kamu dunia sepi,rasa seperti dalam sebuah tempat yang amat terasing sekali.sekarang aku hanya bisa menangisi kepergianmu,dan mulai mengingat kenangan-kenangan masa lalu kita yang amat begitu suram. aku sadar sekarang kita hanya bisa berpelukan sebagai seorang family bukan seperti dulu yang hampir terasa sangat indah sekali. aku berharap kamu dapatkan yang menjadi impianmu,kriteria orang tuamu, saudaramu, dan semua orang yang tak menyetujui hubungan kita ini. suatu saat aku juga akan dapat orang yang sepertimu atau bahkan mungkin lebih darimu. tapi melupakanmu bukan hal termudah bagiku karena aku terlalu banyak hutang padamu.
terima kasih cinta yang telah membantuku mengejar masa depanku yang belum dapat kulihat apa yang akan terjadi nanti dan apa yang menjadi takdirkku.
sekali lagi terima kasih cinta pertamaku
kamu oranhg paling berjasa dalam hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar