Selasa, 26 April 2011

SELAMAT TINGGAL MASA LALU KU

perpisahan selamanya
semalam tanggal 26 april 2011 pukul 17:26 wita. aku telah memilih sebuah jalan pikiran yang harus kutempuh sendiri tanpa dia lagi sebagai kekasih.karena aku merasa tak ada lagi artinya hidup dengan dua pilihan yang begitu berat, aku merasa perlu menjauh dan bercermin bahwa siapa diri ini.
kami beda dalam segala hal,baik finansial maupun materi,dia lebih dewasa dari aku 13 tahun dan memiliki apa yang dia inginkan . bgiku dia sosok yang sangat berkepribadian yang begitu sederhana dan bagiku cantik 80 % alami. pertama kami awalnya hanyalah seorang teman yang begitu akrab,namun lama kelamaan akhirnya tumbuh perasaan dan akhirnya mendapat balasan darinya.
tapi orang tua kami kurang setuju dengan hubungan kami apalagi status pekerjaan saya yang tidak menetap,belum lagi masalah internal keluarga yang menjadi sorotan umum dalam keluarga kami. dia tidak berani mengambil keputusan untuk menunjukkan eksistensinya terhadapku. 
orang yang begitu kucintai dan kusayangi sekarang kulepas demi kebahagiaan ORTUNYA (mamanya) aku hanya pilihan yang tidak tepat mungkin dan aku akan berusaha melepaskanmu dengan caraku sendiri SELAMAT TINGGAL MASA LALU KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar