Rabu, 04 Mei 2011

Kemana lagi hati akan bersandar ..????

entah ada apa ..
setan apa yang memasuki pikiran kami hingga kami memutuskan jalinan yang sangat kujaga dulu dan sangat aku takutkan kehilangannya dan waktu itu aku ingin sekali bisa hidup bahagia dengannya. sekarang kenangan itu tinggal hany kenangan. kata pepatah "nasi sudah jadi bubur" segalanya dah terjadi aku hanya bisa menangis dan mengenang masa kala itu aku dan dia bersama jalani kehidupan cinta yang sembunyi-sembunyi.

aku harap dia cepat menikah dan mendapatkan apa yang dia harapkan selama ini membangun rumah tangga yang sejahtera dan tenteram serta dapat mengerti sifat alamiahnya. aku hanya bisa berdoa dia dapatkan dua anak kembar yang dulu menjadi cita2 kami bersama. aku harap takkan lagi ada air mata yang tertumpah karena pertengkaran dan ego dari kedua sisi. sampai kapanpun kamu tetap jadi orang pertama yang mampu membuatku susah tidur karena cinta,membuatku nangis karena cinta,membuat gila sms karena dulu aku tak mampu tidur tanpa mendenngar suaramu.
sekarang jangankan suaramu, sms pun sangat kuhindari karena aku ingin membencimu agar kau dapatm mengerti arti sebuah ketulusan. tekadku dah bulat kau juga dah merasa terganggu eksistensimu (harga dirimu).aku harap nanti kamu lebih dewasa dan lebih mengerti.maafkan aku jika aku hanya dapat menambah bebanmu sebagai seorang wanita.sekali lagi maafkan aku.............

hari ini genap sudah dua hari aku tak mengajakmu bicara,tak ada lagi tempat buat menyatakan 'aku rindu kamu" atau kata "aku sayang kamu" seakan takk ada lagi tempat bersandar lagi untuk kepala ini.biarlah karena kamu labih menginginkan persahabatan dari pada rasa cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar